Jawabanmu

2014-08-19T12:59:14+07:00
Apa Fungsi Sel adiposa. Sel adiposa adalah struktur utama dalam tubuh yang menyimpan lemak. Juga disebut adiposit, mereka terutama terdiri dari tetesan lemak dan mayoritas terdiri dari sel-sel dalam jaringan adiposa. Jaringan ikat yang terletak di endapan disebut depot di seluruh tubuh, melainkan berada di bawah kulit, di sekitar organ, dan di sumsum tulang. Ada dua jenis sel adiposa, putih dan coklat, dinamai sesuai dengan penampilan fisik mereka. Pengertian Adiposa Adiposa adalah jaringan ikat longgar yang mengisi ruang antara organ dan jaringan dan menyediakan dukungan struktural dan metabolik. Ini adalah bagian dari perekat nutrisi yang menahan kita semua bersama-sama. Jaringan adiposa sering disebut sebagai lemak. Meskipun lemak merupakan komponen utama, itu bukan satu-satunya komponen yang ditemukan dalam jaringan. Semua mamalia memiliki baik adiposa putih dan cokelat. adiposa Putih adalah sel lemak khas disebut adiposit. Adiposit mengandung tetesan lipid yang mengisi bagian tengah sel dan tertanam oleh serat kolagen. Sel-sel lemak coklat yang lebih kecil dalam ukuran dan kuantitas, dan memperoleh warna dari konsentrasi tinggi mitokondria untuk produksi energi dan vaskularisasi jaringan. Lipid dalam lemak coklat yang dibakar untuk memberikan tingkat tinggi energi sebagai panas pada hewan yang berhibernasi dan bayi yang mungkin membutuhkan perlindungan termal tambahan. Lokasi Jaringan adiposa Jaringan adiposa ditemukan langsung di bawah kulit, antara otot, sekitar ginjal dan jantung, di belakang bola mata, dan selaput perut. Ini berfungsi sebagai lapisan perlindungan, menyerap kejutan secara potensial didukung oleh jaringan. Bayi dan anak-anak akan memiliki lapisan kontinu jaringan adiposa untuk perlindungan sambil belajar untuk menjadi mobile yang akan menipis saat mereka tumbuh menjadi remaja. Lapisan tersebut memberikan tubuh mereka yang bulat, penampilan gemuk. Lapisan ini juga akan melindungi tubuh, menjaga suhu tubuh inti pada 98,6 ° Fahrenheit teratur. Hal ini memungkinkan tubuh untuk menjaga keseimbangan homeostatis. Seorang bayi yang lahir dilengkapi dengan semua adiposit, atau sel-sel lemak, karena mereka membutuhkan itu. Jadi mengapa kita menggunakan ungkapan untuk ‘mendapatkan’ atau ‘menghilangan’ lemak jika semua sel pernah kita miliki pada saat lahir? Ketika nutrisi diambil ke dalam tubuh, lemak makanan berlebih yang disebut triglycerides_ disimpan dalam adiposit. Seiring waktu jika tubuh tidak menggunakan materi untuk bahan bakar itu akan disimpan dalam sel secara jangka panjang. Semakin banyak penyimpanan, semakin besar sel menjadi. Tidak ada sel-sel baru diciptakan, maupun yang lama hancur. Mereka hanya hanya mengubah ukuran dan bentuk. Karbohidrat dan protein juga dapat dikonversi menjadi bentuk penyimpanan jika mereka tidak digunakan segera memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan sel. Satu-satunya cara untuk mengurangi ukuran sel adalah untuk membakar lemak sebagai bahan bakar. Distribusi adiposa Hal ini umumnya diperhatikan bahwa distribusi lemak rata-rata individu hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda. Istilah umum untuk distribusi ini adalah ‘apel’ dimana lemak didistribusikan di seluruh tubuh bagian atas, atau ‘pir’ distribusi yang terkonsentrasi di bagian bawah batang tubuh. Kedua pola distribusi membawa sendiri risiko kesehatan yang terkait. Sejumlah faktor dapat menyebabkan distribusi lemak tubuh. Penelitian sekarang menyimpulkan bahwa susunan genetik Anda adalah nomor satu faktor penentu dengan lebih dari 50 gen yang terkait diidentifikasi dengan penumpukan lemak. Faktor lainnya termasuk pola makan, pola latihan, lingkungan, dan stres. Fungsi Adiposa Sel adiposa putih membentuk timbunan lemak yang paling umum pada manusia dewasa. Jenis sel berisi satu tetesan besar lemak. Tujuan utama mereka adalah untuk menyimpan lemak tubuh yang kemudian dapat memecah dan melepaskan sebagai asam lemak untuk digunakan sebagai energi. Mereka juga membantu untuk melindungi tubuh dan mengatur suhu, serta memberikan bantal antara organ dan antara kulit dan otot. Jenis lain dari sel adiposa,
itulah fungsi sel lemak pada mahluk hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T12:59:28+07:00
Lapisan lemak bertugas menghalangi pengaruh perubahan suhu di luar tubuh. Jadi bisa mempengaruhi jumlah keringat yang keluar dari tubuh. Output dalam sistem ekskresi ini berupa keringat yang dikeluarkan oleh kulit. Lapisan lemak ini terletak di bawah Dermis.
makasih yah :D
Sama sama :) makasih juga atas penilaiannya :)