Jawabanmu

2014-08-19T11:57:00+07:00
Integral adalah kebalikan dari turunan, di mana jika ditunjukan dalam grafik, integral digunakan untuk mencari luasan area di bawah kurva yang dibuat dari suatu persamaan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T11:58:31+07:00
Integral adalah sebuah konsep penjumlahan secara berkesinambungan dalam matematika, dan bersama dengan inversnya, diferensiasi, adalah satu dari dua operasi utama dalam kalkulus. Integral dikembangkan menyusul dikembangkannya masalah dalam diferensiasi di mana matematikawan harus berpikir bagaimana menyelesaikan masalah yang berkebalikan dengan solusi diferensiasi
1 5 1