Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T11:53:22+07:00
1 perilaku kita sebagai umat beragama pada tuhannya
2 sebagai manusia yang pada hakikatnya semuanya sama di dunia ini
3 perilaku kita sebagai warga negara indonesia untuk bersatu membangun negri ini
4 prilaku kita untuk selalu bermusyawara dalam menyelesaikan masalah
5 perilaku kita untuk bersikap adil bagi semua manusia
3 3 3
2014-08-19T11:54:35+07:00
Sila 1 = melakukan ibadah agamanya masing'' dengan tidak mengganggu agama yg lain.
sila 2 = adil terhadap semua teman. tak membeda''kan golongan ras/ sara.
sila 3 = gotong royong
sila 4 = menyelesaikan masalah dengan musyawarah masyarakat
sila 5 = pemerintah harus adil terhadap rakyat

mungkin itu saja