Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T11:40:00+07:00
Pancasila sebagai dasar negara      : Sebagai sumber dari segala sumber hukum
Pancasial sebagai pandangan hidup: Sebagai pedoman hidup bangsa Indonesia

1 5 1
2014-08-19T11:43:34+07:00
Pancasila sebagai Dasar Negara: Dasar untuk mengatur penyelenggaraan pemerintahan negara

Pancasila Sebagai Pandangan Hidup: Petunjuk dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia baik sikap maupun perilaku