Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:47:06+07:00
Seni rupa dibagi berdasarkan bentuk dan tujuannya.
a. Berdasarkan bentuknya, :
1. Seni rupa dua dimensi (dwimatra) adalah seni rupa yang bisa dinikmati dari satu sisi (gambar, lukisan, seni grafis, seni dekorasi, seni kriya,dll)
2. Seni rupa tiga dimensi (trimatra) adalah seni rupa yang bisa dinikmati dari segala arah
b. Berdasarkan tujuannya
1. Seni rupa murni adalah seni rupa yang mengutamakan keindahannya
2. Seni rupa terapan adalah seni rupa yang mengutamakan fungsi pakainya
2 4 2
2014-08-19T10:47:53+07:00
Lukis , grafis , patung , instalasi , keramik
1 2 1