Jawabanmu

2014-08-19T10:42:57+07:00
Ingin memiliki rempah2 Indonesia. Kekayaan alam Indonesia. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:44:27+07:00
kedatangan bangsa eropa di indonesia adalah krna jatuhnya konstantinopel ke tangan turki usmani.. sehingga rempah-rempah yang biasa mereka dapatkan disana tidak dapat mrka dpatkan lgi. oleh karena itu mereka mencoba mencari rempah-rempah ke benua2 lain sperti indonesa. awalnya meraka hanya ingin membeli rempah2, namun krna kekayaan alam indonesia yang melimpah mereka memiliki tujuan lain yakni gold, glory, dan gospel. gold itu mencari kekayaan, glory mencari kejayaan, sedangkan gospel menyebarkan ajaran nasrani.
1 5 1