Jawabanmu

2014-02-12T12:41:05+07:00
Kira kira 25 atau lebihlah kira kira 99 mubgkin by giani
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T13:18:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau ngga salah sih, hampir sama cara ngitung massa jenis, yaitu massa/volume. berat badan kita di itung, berat bersih yg ngga pake apa2. hahaha. trus berapa volume nya, itu deh hasil nya.kalau ngga salah yah
2 3 2