Jawabanmu

2014-08-19T10:16:35+07:00
Ham berat : penganiyaan , pembunuhan ,
ham ringan : Merebut hak ringan seperti mendapat fasilitas sekolah dll
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:19:54+07:00
Pelanggaran Ham berat : Pembunuhan, PENGANIYAAN.PERAMPOKAN, PEMBUDAKAN, PEMERKOSAAN
Pelanggaran Ham ringan : kelalaian dalam memberi pelayanan kesehatan, pencemaran nama baik, pencemaran lingkungan dll
2 3 2