Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:15:02+07:00
Karena jika kita hanya mengonsumsi lemak saja, maka zat makanan yang kita konsumsi itu tidak akan seimbang. dan itu bisa menimbulkan dampak yang merugikan bagi tubuh kita
1 5 1
2014-08-19T10:15:08+07:00
Karena jika kita hanya menerima asupan lemak maka didalam tubuh kita terjadi ketidakseimbangan sehingga bisa terserang penyakit seperti obesitas (kelebihan berat badan)