Jawabanmu

2014-08-19T10:01:17+07:00
Ukuran kain tidak bisa dipastikan, karena besar jengkal manusia berbeda-beda
UKURAN KAIN TIDAK PAS karena tergantung oleh jengkal tangan pengukur , dan jarak tengangan jari jari pada tangan pengukur .... apabila sudah terbiasa ukuranya pasti aka n pas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:03:05+07:00
Itu salah. karena, jengkal merupakan pengukuran yang tidak baku
1 5 1