tidak menggunakan bom saat memancing ikan,tidak menggunakan jaring troll karena juga akan merusak terumbu karang ..... maaf klo jawabannya salaj
terima kasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:04:40+07:00
Mensosialisasikan kepada para penduduk sekitar betapa pentingnya terumbu karang, tidak menggunakan bom saat mencari ikan
3 4 3
2014-08-19T10:04:47+07:00
Menurut saya sih kita harus sadar tentang peranan terumbu karang untuk lautan.
kemudian kita harus mengelola terumbu karang itu dengan baik , lalu kita hrus menghentikan pencarian ikan dengan cara PUKAT HARIMAU ( BOM ) itu , itulah yang sering menyebabkan kerusakan pada terumbu karang , terakhir kita harus menegakkan hukum bagi siapa saja yang merusak ekosistem terumbu karang
hanya itu saja yg saya tau , kurang lebihnya , mohon maav
smg bermanfaat ya ^^

*Add Mee yaa :D
1 3 1