Jawabanmu

2014-08-19T09:51:02+07:00
Tidak wajar lah, sama aja jinah. yaa menurut aku sih efek sampingnya bikin malu keluarga ajaa.
2014-08-19T09:56:35+07:00
Ya gak wajarlah, iku sama aja kaya hewan, dan kalo dalam islam itu namanya zina, dari segi kesehatanpun itu juga tidak baik dan nggak sehat, ya kalo pasangan anda sehat kalo enggak, bisa bisa anda kena AID, kalo kepengen berhubungan nikah aja langsung.
klau menurutku ,,,itu kurang wajar karna bisa menimbulkan penyakit AID yg slah stu dri pasangan tersebut mempunyai pnyakit itu,, dan bisa juga menimbulkan AIB pda keluarga