Jawabanmu

2014-08-19T10:21:17+07:00
Dampak negatif penggunaan pestisida adalah 
 1. Pestisida berpengaruh negatip terhadap kesehatan manusia,
 2. Pestisida berpengaruh buruk terhadap kualitas lingkungan, dan
 3. Pestisida meningkatkan perkembangan populasi jasad penganggu tanaman.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T10:44:33+07:00
Dapat merusak unsur hara dalam tanah, membuat tanaman kehilangan vitamin vitamin yg terkandung.
2 4 2