Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T09:14:53+07:00
Gravitropisme positif, karena pohon tersebut akarnya menuju bumi.
makasih ,, kalau pohon mangga gerakan yang dilakukan sama bukti yang mendukung apa??
mungkin sama seperti yang diatas. karena akarnya menuju bumi. Klik terima kasih jika terbantu ya
okee.. kenapa saya tidak bisa membuat pertanyaan lagi ??
pertanyaan di brainly? mungkin anda limit? hehe
iyaa .. haha . saya baru mendownload aplikasi ini , jadi saya masih kurang ngerti
2014-08-19T12:36:23+07:00
Rambutan tumbuh dengan lambat bukti yang mendukung amatilah disekitarmu