Jawabanmu

2014-08-19T09:16:15+07:00
Letak astronomis suatu negara adalah posisi letak yang berdasarkan garis lintang dan garis bujur. Garis lintang adalah garis khayal yang melingkari permukaan bumi secara horizontal, sedangkan garis bujur adalah garis khayal yang menghubungkan Kutub Utara dan Kutub Selatan. Letak astronomis Indonesia Terletak di antara 6oLU – 11oLS dan 95oBT – 141oBT Berdasarkan letak astrono- misnya Indonesia dilalui oleh garis equator, yaitu garis khayal pada peta atau globe yang membagi bumi menjadi dua bagian sama besarnya. Garis equa- tor atau garis khatulistiwa terletak pada garis lintang 0o.

maaf klo jwabanya kurang tepat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T09:21:39+07:00
6 derajat lintang utara sampai 11 derajat lintang selatan. yang dibatasi oleh garis katulistiwa
2 5 2