Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T09:21:21+07:00
Pra-aksara adalah istilah baru untuk menggantikan istilah prasejarah. penggunaan istilah prasejarah untuk menggambarkan perkembangan kehidupan dan budaya manusia saat belum mengenal tulisan kurang tepat. pra berarti sebelum dan sejarah adalah sejarah sehingga prasejarah berarti sebelum ada sejarah. sebelum ada sejarah berarti sebelum ada aktivitas kehidupan manusia. dalam kenyataannya sekalipun belum mengenal tulisan, makhluk yang dinamakan manusia sudah memiliki sejarah dan sudah menghasilkan kebudayaan. oleh karena itu, para ahli mempopulerkan istilah pra-aksara untuk menggantikan istilah prasejarah.
2 5 2
2014-08-19T09:21:27+07:00
Karena kalau menggunakan  kata sejarah kurang tepat karena pra artinya sebelum jadi kalau di gabungkan artinya sebelum sejarah ,dan jika menggunakan kata aksara artinya tulisan maka yang tepat adalah pra aksara karena masyarakat jaman dahulu belum mengenal tulisan..
2 3 2