Jawabanmu

2014-08-19T08:38:32+07:00
Pelanggaran HAM adalah kegiatan yang membuat seseorang tersiksa atau bahkan meninggal dunia yang disebabkan oleh beberapa faktor salah satu nya kekerasan fisik...
contoh nya pembunuhan..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T08:41:32+07:00
Pelanggaran ham pelanggaran hak asasi manusia adalah  setiap perbuatan seseorang atau kelompok orang termasuk aparat negara, baik disengaja maupun tidak disengaja atau kelalaian yang secara hukum mengurangi, menghalangi, membatasi dan atau mencabut hak asasi manusia seseorang atau kelompok orang yang dijamin oleh undang-undang dan tidak mendapatkan atau dikhawatirkan tidak akan memperoleh penyesalan hukum yang adil dan benar berdasarkan mekanisme hukum yang berlaku.

contohnya penculikan dan pembunuhan .

maaf jika jwbanya kurang tepat. jadikan jwabanku penilaian terbaik. terimahksih :)