Berikut adalah ciri-ciri negara maju
1.sifat kemandirian masyarakat tinggi
2.tidak tergantung pada alam
3. tingkat pertumbuhan penduduk rendah
4.angka harapan hidup tinggi
5.intensitas mobilitas tinggi

berikan penjelasan dan contoh dari 5 ciri-ciri diatas. terima kasih ^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T08:36:08+07:00
1. Yang maksudnya negara mandiri dengan sumber daya dan teknologi yang mereka punya tidak tergantung pada sumber daya dari negara lain.
2. Tidak tergantumg pada alam artinya ada cadangan tempat atau persiapan yang matang dalam menghadapi cuaca apa saja dan mereka dapat mempercepat pekerjaan atau proses dengan alatnya sendiri.
3. Masing2 keluarga tidak memproduksi anak terlalu banya maksimal 2 dan seumber daya antara penduduk dan masyarakatnya seimbang sehingga tidak berkekuranga.
4. Kurangnya tingkat kekerasan dan taat pada peraturan negara sehingga hal2 buruk yang tidak siinginkan jarang terjadi
5. perpindahan atau pergerakan penduduk yang tinggi pada suatu daerah
3 4 3
2014-08-19T09:10:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Orang-orang punya semangat dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan pemerintahan. contoh: orang jepang

2. Tidak bergantung pada alam artinya bergantung pada kinerja dan potensi masyarakat disana.

3. Artinya angka pertumbuhan ditekan dan jalani program KB

4. Jumlah pertumbuhan (natalitas) > mortalitas (kematian)

5. datang dan pergi suatu penduduk stabil
1 4 1