Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T05:11:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. dalam ekonomi : indonesia mempunyai pasar yg luas karena mempunyai wilayah yg luas dan penduduk yg banyak
2. dalam komunikasi indonesia mudah menjalani komunikasi kepada warga asing karena banyak turis yg dtg keindonesia
3. dalam transportasi indonesia sebagai jalur lalu lintas
4. dalam ekonomi SDA yg diindonesia melimpah
1 5 1
2014-08-19T05:11:23+07:00
KEUNTUNGAN:
ekonomi:
a. menambah devisa negara