Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T04:48:46+07:00
 pohon faktor                                      pohon faktor 115
     46                                                        115
2          23                                            5        23
23          1                                            23        1
faktor 46=2.23                                      faktor 115 = 5.23
 kpk = (bilangan sama pangkat terbesar dan bilangan yang tidak punya teman)
kpk 46 dan 115 = 2.5.23
                           230
8 3 8
2014-08-19T05:11:04+07:00