Jawabanmu

2014-08-19T05:02:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kata guru saya sih , sependengaran saya , kalo urine nya kuning berarti ga ada yg salah sma pncernaan dia , kalo putih ada masalah gitu , kurang tau juga sih , kata guruku gitu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T05:09:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo urine itu warnanya kuning itu kekurangan air putih & kelebihan gula/ lebih banyak minum yg manis-manis..
sedangkan urine berwarna bening itu tandanya orang itu lebih banyak minum air putih dibanding dengan minum yg manis-manis
kayaknya gini..