Jawabanmu

2014-08-18T23:46:39+07:00
 \frac{-2p. q^4.2p^2}{5q} = \frac{-4p^3q^4}{5q} = -\frac{4p^3q^3}{5}

* ket: Pangkat genap maka nilai - (minus) menjadi positif

Semoga Membantu^^
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T01:51:57+07:00
 \frac{-2p}{q}.(-q)^{4}. \frac{2}{5}p^{2}= \frac{-2p}{q}.q^{4}. \frac{2}{5}p^{2}= \frac{-4p^{3}q^{4}}{5q}= \frac{-4p^{3}q^{3}}{5}atau  \frac{-4}{5}p^{3}q^{3}

cat: ingat sifat pembagian dan perkalian pecahan
 \frac{a^{m}}{a^{n}}= a^{m-n} dan a^{m}.a^{n}=a^{m+n}

semoga membantu :)
1 5 1