Jawabanmu

2014-08-18T23:34:30+07:00
Teks fabel : menceritakan tentang hewan
teks biografi : menceritakan biodata orang yg akan dibicarakan. misalnya : biografi James Watt, dll.




#maaf kalo jawabannya salah.
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:41:56+07:00
Fabel merupakan cerita fiksi yang mengisahkan mengenai binatang-binatang, ada yang bisa berbicara dan berjalan seperti manusia.
Biografi merupakan teks/cerita nonfiksi berisikan riwayat atau perjalanan hidup seorang tokoh tertentu yang diceritakan oleh orang lain. Namun apabila diceritakan oleh tokoh itu sendiri disebut autobiografi.
1 5 1