Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:18:52+07:00
Karena semua kekayaan alam baik berupa benda mati maupun benda hidup yang berada di alam atau bumi yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Oleh karena itu, nilai sumber daya alam ditentukan oleh nilai kegunaannya bagi manusia, misalnya lahan yang subur dapat dijadikan daerah pertanian potensial sehingga merupakan sumber daya alam yang tinggi nilainya.
karena sumber daya alam buat kehidupan manusia karna manusia bersifat kelompok
terima kasih sudah menambahi :)
sama sama
Makasi
2014-08-18T23:21:44+07:00
Karena sumber daya alam itu memiliki berbagai macam manfaat
dari sumber daya alam laut, kita mendapatkan berbagai jenis hewan dan tumbuhan laut yang memiliki banyak kegunaan baik itu untuk obat-obatan, makanan, kerajinan, dan bahkan menjadi devisa negara.
begitu juga sumber daya alam hayati yang ada.