Jawabanmu

2014-08-18T23:19:19+07:00
Kelincahan, kekuatan, kelentukan, kecepatan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:19:50+07:00
Kebugaran Jasmani adalah kemampuan tubuh untuk melakukan tugas dan pekerjaan secara maksimal tanpa mengalami kelelahan dan bisa serta mampu melakukan aktivitas selanjutnya. Kebugaran jasmani dapat dibedakan menjadi dua, yaitu yang berhubungan dengan kesehatan dan yang berhubungan dengan keterampilan gerak.
1 5 1