Jawabanmu

2014-08-18T23:09:28+07:00
Pengertian pandangan hidup bangsa, adalah suatu ideologi sebagai jiwa bagi suatu kelompok masyarakat atau bangsa. Ideologi mitu juga berperan sebagai pedoman dan penuntun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dengan demikian, ia menjadi sebuah ukuran/kriteria umum yang di terima dan berlaku untuk semua pihak.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:19:54+07:00
Suatu jiwa yg berhubungan dengan sebuah pedoman masyarakat dalam menata keh8dupan untuk mencapai sebuah kemakmuran umum
2 5 2