Jawabanmu

2014-08-18T22:57:15+07:00
Karna setiap letak wilayah di indonesia berbeda beda, mulai dari lembah, hutan, sungai setiap wilayah memiliki khas tersendiri. otomatis jika wilayah berbeda, keadaan alam pun berbeda dan sangat berpengaruh besar dari aspek sosial atau ekonomi nya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:09:31+07:00
Indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudera selain itu indonesia dilalui oleh garis khatulistiwa, maka dari itu iklim indonesia adalah tropis, dan hal ini pengaruh bagi keadaan alam indonesia karna iklim yg tropis tsb menyebabkan indonesia sangat subur
1 5 1