Jawabanmu

2014-08-18T22:55:21+07:00
Sebagai pondasi bagi sebuah negara, sebagai pedoman dan tujuan fundamental sebuah negara untuk hidup bernegara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:55:57+07:00
Sebagai ideologi negara
sebagai pandangan atau pedoman hidup
-sebagai kepribadian bangsa
-mempunyai tujuan yang jelas dalam bernegara
-sebagai pondasi agar negara terssebut dapat berdiri dengan kokoh dan tidak adanya perpecah belahan

1 5 1