Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:56:40+07:00
Gerak taksis adalah gerak seluruh tubuh atau bagian dari tubuh tumbuhan yang berpindah tempat dan arahnya dipengaruhi oleh rangsangan.

Kemotaksis adalah gerak seluruh tubuh tumbuhan yang dipengaruhi zat kimia. Contoh, gerak spermatozoid tumbuhan paku dan lumut menuju ruang arkhegonium karena terdapat zat gula dan protein

fototaksis adalah gerak seluruh tubuh tumbuhan dikarenakan rangsangan cahaya.Contoh, gerak spora kembara menuju tempat yang terang.
2 5 2
2014-08-18T22:58:22+07:00
Taksis adalah bagian tubuh tumbuhan yang bergerak berpindah tempat dan arah pemindahannya bergantung pada arah rangsangan

komotaksis adalah yang disebabkan oleh rangsangan bahan kimia.

fototaksis adalah yang disebabkan karena adanya rangsangan cahaya matahari. klorofil (zat hijau daun) bergerak menuju arah matahari
1 3 1