Jawabanmu

2014-08-18T22:46:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suatu peristiwa yang membutuhkan banyak sekali barang tersebut (permintaan pasar yang sangat tinggi) sehingga menyebabkan kelangkaan barang.



#maaf kalo jawabannya salah :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:48:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo kata sya sih, barang di katakan langka apabila barang itu tidak bisa memenuhi permintaan konsumen, susah di cari.
Bukan! kalo menurut pelajaran IPS kelas 7 kelangkaan barang artinya jumlah kebutuhan lebih banyak dari jumlah barang dan jasa yang tersedia