Jawabanmu

2014-08-18T22:34:17+07:00
Dasar Negara adalah suatu hal yang digunakan untuk menjadi landasan dalam negara. Misal : Pancasila dasar negara Indonesia, artinya Pancasila sebagai landasan ideologi di Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T23:08:08+07:00
Dasar Negara ialah suatu patokan atau landasan yang dipergunakan oleh suatu negara dalam membuat,melaksanakan, dan menentukan peraturan-peraturan pada sebuah pemerintahan.Sehingga seluruh peraturan / tata tertib / putusan yang diambil oleh lembaga negara harus sesuai dan tidak boleh bertentangan dengan dasar negara tersebut.
1 5 1