Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:30:51+07:00
=> Massa : 
Massa tdk dipengaruhi gravitasi, selalu tetap, termasuk besaran pokok, merupakan besaran skalar, alat ukurnya neraca, satuannya kg. 
=> Berat : 
Berat dipengaruhi gravitasi, berubah sesuai tempat, termasuk besaran turunan, merupakan besaran vektor, alat ukurnya neraca pegas, satuannya Newton.
1 5 1
2014-08-18T22:33:44+07:00
Massa - tidak dipengaruhi oleh gravitasi,selalu tetap, termasuk besaran pokok, alat ukurnya neraca, dan satuannya kilogram
berat - dipengaruhi gravitasi, berubah sesuai tempat, termasuk besaran turunan, alat ukurnya neraca pegas, dan satuannya newton