Mengapa sejarah terbatas pada ruang dan waktu ?
kata sejarah brasal dari bhs arab yaitu tharikh yg arinya ?

2
-> KARENA peristiwa merupakan contoh pengulangan yg terjadi dlaam peristiwa sejarah.
bukan tharikh tetapi SYAJARATUN..
ARtinya itu ia di ibaratkan sebagai pohon karena tumbuh dan berkembang menuju ketempat sederhana dan ketingkat kompleks mengikuti perkembangan manusia. atau sebuah phon yg critanya dari awal hingga akhir sperti akar smpai daun.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:31:40+07:00
Kalo gak salah tarikh itu tanggal deeeh 
1 5 1
2014-08-18T22:33:05+07:00