Tolong translate kan ini ke bahasa inggris..
"sekian cerita yang dapat saya sampaikan.. saya harap dengan adanya cerita ini, kita semua dapat menjadi orang yang lebih cermat dan berhati hati dan tetap menjadi orang yang jujur.. sekian dari saya, saya harap anda senang dengan cerita saya.. teriamakasih atas partisipasinya.."

thanks

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:26:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"This is the end of my story that i can tell to you . i wish with my story , we all can be the ...person .. and still be honest person . I wish you happy with my story "
Hahahahaha maaf yaaa nggak lengkap maklum aku kan orang indo hahahhahha
tanya aja di google translate
JAMAN UDAH MAJU
disekolah dilarang pke google translate.. soalnya itu menyesatkan.. kata katanya amburadul..
ya di benerin sendiri
2014-08-18T22:27:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
So, this is the story that i can tell. I hope with this story, we can be a people that have a 'carefully' attitude. I hope you enjoy and glad with my story. Thank you for perticipate