Jawabanmu

2014-08-18T22:21:24+07:00
Saya perempuan jadi saya tidak tau secara pasti :)
menurut logika saya , karena pada saat pagi hari udara masih terasa dingin sekali , kata teman saya ketika udara dingin nafsu laki2 akan datang , mungkin itu sebabnya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:24:55+07:00
Mungkin kulit butuh ke hangatan !!! :D

krna itu sinyalnya memberitau !! :v
karena penuhnya saluran urin yang meyebabkan seorang pria terbangun dengan kondisi ereksi
terimaksih