Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:18:28+07:00
Pada reaksi yang berlangsung bolak balik, ada saat dimana laju terbentuknya produk sama dengan laju terurainya kembali produk menjadi reaktan. Pada keadaan ini, biasanya tidak terlihat lagi ada perubahan. Keadaan reaksi dengan laju reaksi maju (ke kanan) sama dengan laju reaksi baliknya (ke kiri) dinamakan keadaan setimbang. Reaksi yang berada dalam keadaan setimbang disebut Sistem Kesetimbangan
2 4 2
2014-08-18T23:24:30+07:00
Keadaan reaksi dengan laju reaksi maju (ke kanan) sama dengan laju reaksi baliknya (ke kiri) dinamakan kedaan setibang.reaksi yg berada dlm keadaan setimbang disebut sistem kesetimbangan
1 3 1