Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:18:41+07:00
Berbunga besar dan berbau tidak sedap dek :) ini di gunakan untuk melindungi diri dari musuh :)
Bunga Rafflesia
v Merupakan tumbuhan parasit (pada akar tanaman menjalar) yaitu tunbuhan yang hidup denganmengambil zat makanan dari tanaman inangnya. v Mengeluarkan bau busuk atau bau bangkai dan memiliki bagian yang dapat memantulkan cahaya,untuk memikat dan memandu lalat.Dengan datangnya lalat maka proses penyerbukan dapatberlangsung, sehingga bunga raflesia dapat berkembangbiak.
2014-08-18T22:21:17+07:00
Ciri-ciri = sering disebut bunga raksasa, memiliki ukuran yang besar, berat kurang lebih 7kg, mengeluarkan bau busuk agar menarik perhatian serangga seperti semut dll lalu dimangsa oleh raflesia tersebut, raflesia juga memantulkan cahaya, dan bersifat parasit dan juga berada dikotaku ( Kota Bengkulu ) hanya tumbuh dikota ini.
fungsi = hanya tumbuh pada periode tertentu sebagai penarik perhatian warga sebagai sarana wisata dan menghasilkan uang untuk beberapa warga yang menemukan

sekian dari yang saya ketahui, semoga bermanfaat