Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:17:44+07:00
Terletak pada jalur perdagangan dunia
mendatangkan devisa negara
mempermudah penyebaran/ distribusi barang dari satu negara ke negara lain
menambah lapangan kerja
mempermudah transpotasi udara, laut dan darat
mempermudah jalur pelayaran
melakukan perdagangan dengan negara lain
menjalin persahabatan dengan negara lain
banyak terdapat kekayaan alam di laut karena dikelilingi samudra
mempermudah informasi dan komunikasi dengan negara lain
 
2 3 2
2014-08-18T22:26:37+07:00
Terletak pada jalur perdagangan internasional,