Jawabanmu

2014-08-18T22:10:59+07:00
Manfaat warna : untuk berkamuflase terhadap musuh, beradaptasi dengan lingkkungan, alat perlindungan diri.
manfaat aroma: sebagai daya tarik(seperti pada aroma bunga bangkai sbg daya tarik lalat), sebagai alat perlindungan
8 2 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T22:12:33+07:00
Aroma dan warna untuk menarik perhatian thd serangga untuk membantu penyerbukan
1 5 1