Jawabanmu

2014-02-12T08:11:59+07:00
Salah satu contohnya aplikasi penggunakan energi sinar matahari. yang di gunakan sebagai energi listrik.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T13:09:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Energi panas bumi berupa gas alam energi arus air atau hydropower untuk menggerakkan turbin di PLTA energi nuklir untuk pembangkit listrik energi angin untuk menggerakkan kincir angin