Jawabanmu

2014-08-18T21:46:06+07:00
Ciri negara berkembang :
1. Pendapatan perkapitanya belum terlalu tinggi
2. Masih membutuhkan bantuan dana/suntikan dana dr negara luar
3. Rata-rata pendapatan penduduknya berasal dari pertanian
4. Sumber daya alam & manusia belum dimanfaatkan secara efektif
Bbrp lg saya lupa ._.v semoga membantu !!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:51:01+07:00
Karena  aljazair adalah negara bekas jajahan prancis,atau kalau tidak karena aljazair dapat menciptakan sesuatu teknologi yang baru/dapat membantu sesama(kreatif)... maaf klo beda pendapat... ;)
1 5 1