Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:41:51+07:00
Dahan itu batang pohon/agak besar dan bnyk..
klo ranting batang yang kecil" dn berada di dahan..
*menurut real sih :D
dahan = menopang ranting ,perluasan dari batang yang bercabang, menampung sebagian zat dari bagian tumbuhan
ranting = menopang daun dan buah-buahan atau bunga, merupakan cabang dari dahan yang berfungsi untuk menampung bagian pohon yang lebih kecil
2014-08-18T21:44:03+07:00
Bedanya hanya pada ukurannya saja,kalau yang besar disebut dahan sedangkan yg kecil disebut ranting.
*maaf apabila ada kesalahan,itu menurut definisinya :)

3 3 3