Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:41:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat tisu dicelupkan ke air,
1. garis spidol akan luntur karena terkena air.
2. Air akan berubah warna karena tercampur oleh warna spidol.
3. Air menekan ke atas karena bertambah dengan volume tisu sehingga volume air bertambah.

kelas 7 kurikulum 2013 ya ...

Semoga membantu :)
iya makasih ya :)
ya sama sama
kan katanya guruku itu ada faktor x. lha aku juga gatau faktor x itu apa..?
mungkin faktor x itu tentang faktor perubahan warna
2014-08-18T21:42:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang akan terjadi adalah
 -tisu akan menjadi basah
-warna spidol akan luntur
warna spidol bisa luntur karena spidol jika dimasukan ke dalam air akan luntur