Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:35:42+07:00
1. karena mempertahankan NKRI supaya tetap kua, memperkuat bangsa dan negara, rasa terimakasih kepada para pahlawan yang sudah berjuang
2.bela negara adalah sikap cinta tanah air dan berusaha untuk menjaga negaranya dan membela negaranya dari serangan luar maupun dalam
1 5 1
2014-08-18T21:38:35+07:00
1.karena, pahlawan pahlawan yang telah berjuang demi negara indonesia merdeka,mereka mengorbankan jiwa,harta,nyawa,demi indonesia merdeka.
2.kita menghargai kerja keras para pahlawan indonesia,oleh karena itu,kita semua harus memperjuangkan agar negara ini bisa maju kembali