Jawabanmu

2014-08-18T21:32:50+07:00
Tidak,orang yang kurang mengkonsumsi kalsium akan mengalami juga osteoporosis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:36:57+07:00
Tidak , osteoporosis terjadi akibat kekurangan kalsium hingga orang muda pun bisa terkena osteporosis Namun karena kualitas tulang anak muda lebih kuat banding manula hanya perbedaan waktu saja yang membedakan contoh:
manula setahun kekurangan kalsium langsung osteoporosis kalau anak muda bisa 2 tahun kiekurangan kalsium baru kena 
6 4 6