Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:43:02+07:00
Karena tanah indonesia yang subur akibat banyaknya gunung berapi serta iklim tropis (tanpa turun salju) maka seluruh produk pertanian dapat panen setiap tahun, perikanan khususnya untuk ikan air tawar, serta peternakan baik hewan maupun produk yang dihasilkan. Hasil-hasil produk tersebut kemudian diimpor sehingga negara mendapat devisa.
2 5 2
2014-08-18T21:43:03+07:00
1. memiliki jalur ekspordan impor yang luas . 2, memiliki banyak keanekaragaman hasil laut yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber ekonomi negara . 3, memiliki SDA yang melimpah.
1 5 1