Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Jaii
  • Gemar Membantu
2014-08-18T21:30:29+07:00
Menjadi jalur perdagangan internasional
menambah devisa negara dgn pariwisata
keuntungannya, kita mendapat budaya baru dari luar, yang berhubungan dengan hal positif
makasih
2014-08-18T21:32:15+07:00
-Terdapat di jalur perdagangan Internasional,
- Dilewati oleh garis khatulistiwa,dan
-Indonesia berada persimpangan lalu lintas perjalanan internasional.