Jawabanmu

2014-08-18T21:24:58+07:00
Minyak bumi terjadi akibat fosil dinosaurus atau fosil makhluk hidup lainnya yang tertanam di bumi ini sewaktu jatuhnya meteor setelah itu dinosaurus tersebut tertanam ber juta juta tahun dibumi dan mengeluarkan minyak yang di sebut minyak bumi
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:25:44+07:00
Minyak bumi terbentuk dari fosil-fosil hewan dan tumbuhan kecil yang hidup di laut dan tertimbun selama berjuta-juta tahun lampau. Ketika hewan dan tumbuhan laut mati, jasad mereka tertimbun oleh pasir dan lumpur di dasar laut. Setelah ribuan tahun tertimbun, akibat pengaruh tekanan dan suhu bumi yang tinggi, lapisan-lapisan lumpur dan pasir berubah menjadi batuan. Akibat tekanan dan panas bumi, fosil hewan dan tumbuhan yang terjebak di lapisan batuan secara perlahan berubah menjadi minyak mentah dan gas alam.
3 5 3