Tolong bantu,

Smartphone saya terkunci karena saat teman saya membuka kuncinya dan salah terus.
Saat diminta untuk login, ternyata paket datanya sedang dimatikan oleh saya, jadi tidak bisa login.

Bagaimana cara mengembalikanya?

Mohon bantuannya, terimakasih.

2

Jawabanmu

2014-08-18T21:22:17+07:00
Di instal ulang aja bisa tempat tokonya anda sewatu membeli dan bisa juga mati hidup kan hp anda sampai ada perintah untuk instal ulang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:26:18+07:00
Cara 1 . coba masuk ke Recovery Mode, dengan menekan tombol Power + Home + Vol up / down, lalu wipe data :)
cara 2. flash Smartphonenya kk :) di install ulang gitu :)

cara yang pertama gabisa, soalnya terkunci.