Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T05:23:32+07:00
Persamaan Senasib, Kebangkitan Nasional, Sumpah Pemuda dan Proklamasi Kemerdekaan
Tolong donk tandai sebagai yang terbaik Please PLEASE.......
Ya tandai yang terbaik OK.....
makasih ya...
2014-02-12T05:36:26+07:00
A. Perasaan senasib Saya harap Anda sudah mengerti bukan? Karena di muka telah dijelaskan tentang perlawanan bangsa pada waktu penjajahan Portugis, Belanda, serta bangsa Jepang terhadap bangsa Indonesia. Baiklah yang berikutnya …. b. Kebangkitan Nasional c. Sumpah Pemuda d. Proklamasi Kemerdekaan